Jumat, 10 November 2017

Pemikiran hitam dan putih masih hidup dan sehat

lakukan?" Hah? Tidak yakin ke mana dia menuju dengan pertanyaannya, atau relevansinya, saya memutuskan untuk memberikan jawaban kepadanya. Saya menyatakan bahwa gaya belajar anak saya tidak berbeda dengan anak yang berbicara bahasa asing, dan saya telah mendekat untuk mengajarinya seolah-olah sedang belajar bahasa baru. Saya mengatakan kepada Dr. bahwa saya tidak pernah mengira anak saya tidak dapat belajar. Bimbel PKN STANKemudian Dr. berkata, "Anak Anda berfungsi di luar kemampuannya." Apakah ini ringkasan dari satu minggu penilaian oleh tim klinis? Tak lama kemudian, saya meninggalkan kantor Dr. tapi terus mengulang kata-katanya di dalam pikiran saya, "Anak Anda berfungsi di luar kemampuannya." Pada saat Ah Ha, saya merasa seolah-olah saya memahami pertemuan kami. Anak saya melakukan lebih dari sekedar komunitas medis New York, berdasarkan diagnosis mereka, pemikiran akan menjadi mungkin. Pemikiran hitam dan putih masih hidup dan sehat dalam pikiran medis dokter ini - sebuah kesimpulan yang didefinisikan oleh sebuah diagnosis. Pada saat itulah saya berkomitmen untuk tidak membiarkan seseorang mendefinisikan kemampuan, potensi, atau anak laki-laki saya kecuali anak saya. Yang mendefinisikan pote Anda ntial? Siapa yang mendefinisikan masa depanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

memilih jadwal yang sangat terstruktur

Individu yang terkena autisme biasanya membutuhkan struktur dan rutinitas. Karena banyak orang dengan autisme menjadi kaget saat sesuatu yan...