Jumat, 10 November 2017

Anakku Ray masih sangat muda, dan jelas

Anakku Ray masih sangat muda, dan jelas bahwa perkembangannya menunjukkan tanda-tanda tertunda. Keprihatinan saya, dan perlu merencanakan masa depan anak saya, membawa saya untuk mengatur anak saya untuk dinilai oleh tim medis di NYC. Seluruh proses membuat kami masuk dan keluar dari kantor dokter selama seminggu. Setiap hari penuh dengan tes, pertanyaan, dan banyak tipuan dan dorongan. Banyak pertanyaan dibiarkan tidak terjawab di akhir setiap hari, dan sangat menegangkan bagi semua yang terlibat. Syukurlah, hari terakhir tiba dan saya mengantisipasi lebih banyak jawaban daripada pertanyaan. Bimbel PKN STAN Sebagai orang tua yang duduk di kursi menunggu untuk mendengar hasil tes dan prognosis, saya merasa seperti anak gugup yang menunggu untuk melihat asas mereka. Dr. masuk, berbagi diagnosis dengan saya, dan saya merasa ada seember air es yang tiba-tiba dituangkan ke atas kepala saya. Lantai di bawah kakiku terasa remuk. Setelah mengumpulkan emosi saya, saya mendengar dokter terus mendiskusikan prognosis anak saya dan kemudian pertanyaannya, "Apa yang telah Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

memilih jadwal yang sangat terstruktur

Individu yang terkena autisme biasanya membutuhkan struktur dan rutinitas. Karena banyak orang dengan autisme menjadi kaget saat sesuatu yan...